Starting Hands Terbaik dan Terburuk dalam Permainan Poker - Poker Perjalanan Naga

Sunday, June 24, 2018

Starting Hands Terbaik dan Terburuk dalam Permainan Poker


Dalam permainan Texas Hold 'em, dua kartu apapun bisa memberi kemenangan. Tapi yang kamu inginkan adalah kombo dua kartu yang menawarkan kesempatan terbaik untuk menang. Salah satu hal pertama dan terpenting untuk dipelajari saat bermain permainain ini adalah hands awal mana yang layak digunakan - dan mana yang harus kamu fold.

Hands Awal Terbaik

Kamu dapat menjadi seorang penantang utama jika kamu mendapatkan:
  1. Ace / Ace - hands awal terkuat dalam permainan Poker99.
  2. Raja / Raja, Ratu / Ratu, Jack / Jack - pasangan tinggi membuat peluang yang sangat baik.
  3. Kartu As dengan Kartu wajah - menetapkan dasar yang baik, namun dapat gagal berfungsi sesuai keinginan kamu.

Urutan spesifik kartu dan urutan di mana mereka peringkat bukanlah hal kecil, jadi kamu harus mempelajari 10 hands awal terbaik di Texas Hold'em untuk menentukan langkah terbaik dalam permainan.

Hands Awal Terburuk

Pertimbangkan untuk fold lebih awal jika dua kartu yang kamu terima adalah:
  1. A 2 atau 3, berpasangan dengan 7 atau 8 - kamu bisa langsung fold jika mendapat mereka.
  2. Kartu As atau Face card dengan kartu rendah yang tidak suit - kamu mengambil risiko mengandalkan kartu tinggi tunggal.
  3. Dua kartu rendah yang unsuited (seperti 4 / 7,5 / 8, dll.) - kamu jarang akan menang dengan kombinasi iniini.

Strategi apa yang harus dipegang, dan mengapa, perlu sedikit pengalaman untuk dikuasai, jadi tinjau kembali 10 hands awal terburuk di Texas Hold 'em untuk saran tambahan.

Tips untuk Pemula

Mainkan hanya kartu dalam daftar sepuluh terbaik dan selalu fold di daftar hands terburuk. Mengikuti strategi ini dapat meningkatkan hasil permainan kamu. Jika kamu memainkan No-Limit Hold 'em, pelajari Top 5 No-Limit Hold' em Hands sehingga kamu mengerti secara detail cara memainkannya.

Ketika keterampilan kamu sudah meningkat, kamu perlu ingin belajar bagaimana posisi mempengaruhi keputusan tangan awal dalam permainan poker kamu. Semakin banyak kamu belajar, semakin kamu akan menyadari betapa pentingnya hands awal kamu ke garis bawah permainan. Mainkan hands yang baik dan fold yang buruk, dan kamu akan berada di jalur yang benar untuk menjadi ahli dalam permainan poker.

No comments:

Post a Comment

Pages