Aplikasi Online Poker Odd Odd Calculator Terbaik - Poker Perjalanan Naga

Sunday, June 24, 2018

Aplikasi Online Poker Odd Odd Calculator Terbaik


Apakah kamu ingin mencari tahu apa kemungkinan untuk memenangkan hands poker tertentu terhadap yang lain atau kemungkinan menang hands tertentu yang kamu punya? Cobalah salah satu kalkulator peluang poker online gratis yang ada dibawah ini.

Pro Poker Tools
Situs yang paling komprehensif dan paling mudah dikunjungi untuk menemukan masalah poker. Situs ini mencakup hampir semua game dan situasi yang akan kamu hadapi di meja poker.

Cardplayer.com Poker Odds Calculator
Terserah kamu bermain Hold'em atau Omaha, Cardplayer.com memiliki kalkulator untuk membantu kamu menghitung dan memahami bagaimana hands saling bertumpuk. Pilih sejumlah pemain lalu beri mereka masing-masing kartu. Klik Hitung peluang dan persentase akan muncul. Ingin menambahkan flop dan berbalik? Klik lebih banyak kartu dan menghitung ulang masing-masing peluang untuk menang di setiap kesempatan.

Pokerlistings Hold'em Odds Calculator
Sebuah kalkulator Texas-Holdem-only yang memungkinkan kamu melihat kemungkinan hingga lima hold'em saling berhadapan, sebelum flop, setelah flop, dan setelah turn dan river juga.

Twodimes.net Poker Odds Calculator
Meskipun kalkulator ini tidak berbasis grafis seperti yang di atas, kalkulator ini memiliki jangkauan permainan poker yang jauh lebih luas yang dapat menghitung peluang, termasuk Hold'em, Omaha, banyak game tujuh kartu, dan deuce-to-seven lowball . Kamu perlu mengetikkan semua hands kartu dan kartu, serta kartu mati, tetapi jika kamu memiliki sejarah hands, kamu hanya perlu copy dan paste

Poker Stove Odds Calculator
Poker Stove adalah aplikan unduhan gratis yang cukup baik untuk pengguna Windows yang memungkinkan kamu menghitung peluang kamu terhadap berbagai hands di permainan nagapokerqq. Ini adalah tools yang luar biasa untuk pemain yang lebih maju yang dapat menempatkan lawan pada beberapa kemungkinan hands - dan kemudian melihat apa kartu hole mereka layak melawan berbagai hands tersebut itu. Karena sering kali kamu tidak pernah mengetahui apa yang lawan kamu pegang, ini adalah cara yang terbaik untuk melihat apakah tindakan kamu berdasarkan pembacaan pemain lain itu menguntungkan atau tidak

No comments:

Post a Comment

Pages