Apa Itu Istilah Rebuy dalam Permainan Poker? - Poker Perjalanan Naga

Sunday, June 24, 2018

Apa Itu Istilah Rebuy dalam Permainan Poker?



Rebuy di poker berarti membeli lebih banyak chip ketika kamu kehilangan seluruh chip atau jatuh ke level yang redah . Tergantung pada apakah kamu bermain di turnamen atau permainan cash, ada aturan dan prosedur yang berbeda.

Dalam turnamen poker online, sering ada pilihan untuk rebuy untuk kembali ke turnamen jika kamu gagal atau tumpukan chip kamu jatuh di bawah angka tertentu. kamu mungkin diizinkan untuk hanya membeli satu kali selama turnamen atau kamu mungkin dapat membeli kembali beberapa kali atau bahkan tidak terbatas. Ketika turnamen memungkinkan rebuys untuk tumpukan pendek, seperti ketika kamu jatuh di bawah 500 chip untuk 2500 chip chip awal, rebuy kamu hanya akan membawa kamu ke tumpukan chip awal kamu.

Turnamen membatasi rebuys ke periode yang ditentukan, seperti sampai istirahat pertama. Setelah itu, ini adalah pembekuan. Jika kamu keluar saat freezeout, kamu keluar dari turnamen. Selalu periksa aturan turnamen untuk melihat kapan periode rebuy berakhir. Efek rebuys dan reentries di turnamen adalah mereka dapat membangun pool hadiah, memanfaatkan jumlah pemain yang masuk ke dalam game. kamu mungkin memulai dengan hadiah kecil, tetapi ketika pemain keluar dan rebuy, pool hadiah akan menjadi lebih besar.

Anggaran untuk rebuys, reentries, dan add-ons adalah strategi bermain. Turnamen yang memungkinkan rebuys dan reentries sering akan bermain lebih longgar pada periode rebuy / reentry. dan kamu dapat menggunakannya untuk keuntungan kamu. Pemain mungkin memutuskan untuk bermain looser di blind awal atau bermain agresif ketika tumpukan telah rendah.

Turnamen Rebuy Dibandingkan dengan Reentry dan Add-on

Sebagian orang membingungkan rebuy dengan re-entry. Dalam rebuy, ketika kamu keluar atau chip kamu cukup rendah, kamu membeli kembali di sana di meja. kamu bahkan dapat mempertahankan kursi yang sama. Dalam turnamen re-entry, kamu harus kembali ke kandang dan membeli entri baru dan draw kursi baru seolah-olah kamu adalah pendatang baru di turnamen poker.

Rebuys juga berbeda dari add on, yang memungkinkan semua pemain untuk membeli chip tambahan, terlepas dari berapa banyak yang masih mereka miliki. Biasanya, ini dilakukan pada waktu tertentu, seperti saat istirahat pertama. Add-on biasanya memiliki nilai yang lebih baik, dan kamu mungkin dapat mengatur waktu untuk memilih rebuy dan add-on pada saat yang bersamaan.

No comments:

Post a Comment

Pages